watashi_^


wahyuningsih lauma nama lengkapku... jumat 18 Juni 1993 tepat pukul 13.00 aku menghirup udara dunia untuk pertama kalinya.... setelah sembilan bulan aku menaungi rahim seorang wanita paling hebat,, ibuku...
Aku merupakan anak pertama dari pasangan S. Lauma, SE dan S. Oka, S.ST . Aku mempunyai tiga orang adik. Ozie, Fachri dan Chaca. Tapi tanggal 30 Juni 2011 Fachri menghadap ilahi. Sedih banget,, tapi kehidupan harus terus berjalan... Semoga adikku tenang di sana... amien..


>>Aku berasal dari KOTA TINUTUAN.. Manado tepatnya di Kotamobagu.. Kota dengan latar pegunungan yang mengelilinginya.. dengan udara yang sejuk membuat aku kurang betah berada di Makassar karena HOOOTTT banget... tapi pantai losari menguatkanku untuk tetap tinggal mengejar cita-citaku. walaupun dalam lubuk hati selalu ingin pulang... miss my citty :D


> aku tuwh orangnya pendiam BGT kalo sama orang yang baru aku kenal, yah kalo pertama ketemu banyak yang bilang aku sombong (tapi sebenarnya gak sieeee baik hati 100% ), tapi cerewet BGT sama orang yang dah dekat ma aku.... aku gak bisa marah... kalo ku marah cuma diam adjah tapi kalo dah marah BGT aku cuma bisa nangis (cengeng ya..? heheh).. paling manja ama orang2 yang udah aku anggap kk'...

>lebih suka dibilang tomboi daripada feminim pdhl sbnrya gak tomboi sieee.... aku gak pernah percaya kalo dibilang cantik.. siapapun itu dan karena alasan apapun...

> banyak yang bilang aku tuwh aneh.. tpi gak papa deh tuwh kan opini mereka walaupun kadang sering makan hati juga....

> paling cepat percaya ma orang baru dikenal... ku gak tau ini sebenarnya kekurangan atau kelebihanku... senangnya bisa cepat dekat ma orang bisa cepat dapet banyak teman... tapi sedihnya kadang kepercayaan yang aku kasih sering disalahgunakan... hmmmmm

>pengen BGT punya kk' cowok.. sering iri liat temen-temen yang becanda bareng kk'nya.... jadi gak heran kalo aku punya segudang kk'angkat cowok (gak juga sampe segudang sebenarnya hehehehhe)

> paling suka warna biru jadi gak heran kalo aku paling suka ma langit dan laut... pkoknya sesuatu yang berhubungan dengan biru I LIKE IT (kecuali film biru... astagfirullah).. suka juga sama dolphin dan doraemon..

>>aku alergi ma asap rokok.. gak langsung ngefek sie.. kalo kehirup kurang dari 1 jam aku bisa batuk-batuk sampe gak bisa nafas... oh iya alergi juga sama udara dingin.. kalo udaranya terlalu dingin badanku bisa bentol-bentol... alergi yang langkah ya hehehhe....


>> terobsesi jadi penulis yang punya buku BEST SELLER... kalo lagi ada waktu luang aku sering buat puisi atau cerpen.. sering bikin novel juga tapi belum yang ada selesai soalnya sibuk bikin tugas apalagi sekarang dah kuliah.... pengen jadi fotografer terkenal... makanya ku ambil jurusan radiologi biar bisa foto-foto bagian dalam manusia (emang ada hubungannya..?) objek yang lain daripada yang lain dari fotografer pada umumnya...

>pengen BGT ke Jepang (semoga)... suka BGT tentang jepang.. lebih suka film Jepang dibanding film Indonesia.... pokoknya AISHITERU laaaaaach.... pengen juga mendaki puncak gunung himalaya (ngareeeep BGT)

naaaahhh kan jadi kesenangan nulisnya sampe lupa.... dah deh gitu ajah dulu... kalo mau kenal lebih dekat ntar adjah di dunia nyata jangan cuma di dunia maya adjah.. assalamualaikum :)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "watashi_^"

Posting Komentar

Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver